Cara Agar Cepat Hamil Secara Alami Setelah Menikah

2237 views

Cara Supaya Cepat Hamil Secara Alami Setelah Menikah
Cara Agar Cepat HamilWahh yang baru menikah, pengen cepet-cepet menimang baby, sabar ya, gak usah buru-buru, Tuhan pasti memberikan waktu yang tepat untuk kita dalam menerima titipan-Nya. Ingatlah bahwa anak adalah titipan Tuhan untuk manusia yang harus senantiasa dijaga. Sudah siapkah Anda menerima titipan-Nya tersebut??? Bagi para suami maupun istri hendaknya sama-sama berdo’a dengan khusu’ agar lekas mempunyai momongan.

Sebenarnya banyak cara bisa kita lakukan agar lekas mendapatkan kehamilan, entah itu dari cara kita berhubungan intim maupun menkonsumsi makanan-makanan yang dapat menunjang untuk hamil. Bagi para suami yang menginginkan istrinya untuk cepat hamil, ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar suami memiliki sperma yang sehat agar mendukung dalam memperoleh kehamilan. Bagaimana cara agar cepat hamil?? simak tips berikut ini :

  1. Jauhi juga konsumsi alkohol dan narkoba karena akan menggangu kwalitas sperma.
  2. Rajin-rajinlah menkonsumsi vitamin dan mineral. Kita bisa menanyakan hal ini ke dokter mengenai suplemen vitamin dan mineral apa yang tepat untuk kita konsumsi.
  3. Jauhilah panas. Sperma yang sehat adalah sperma yang hidup dalam suhu rendah. Hindari penggunaan celana yang terlalu ketat dan berada di tempat panas seperti sauna di ruang pemanas, dan berendam di kolam atau bak air panas.
  4. Menerapkan gaya hidup sehat seperti halnya makan makanan yang bergizi, istirahat yang berkwalitas, menghindari stres, karena akan merangsang terbentuknya hormon-hormon yang mempengaruhi perkembangan sperma nantinya.
  5. Jauhkan diri dari kontak langsung atau menghirup zat-zat beracun seperti pestisida, obat anti hama, lem yang berbau menyengat, cat, tiner, benda-benda berkarat serta bahan-bahan organik.
  6. Jika kita sedang menjalani pengobatan atau terapi, konsultasikan kepada dokter perihal pengaruhnya terhadap kualitas sperma.
  7. Hindari rokok, karena merokok dapat menyebabkan dan mengubah bentuk serta kegesitan sperma.

Pantangan-pantangan di atas harus benar-benar kita hindari, agar kondisi tubuh kita tetap sehat dan prima. Jika kondisi tubuh kita sehat maka kwalitas sperma kita pun akan baik juga. Jauhi rokok dan alkohol, ini semata-mata dilakukan untuk mendapatkan kehamilan dengan cepat. Bagaimana cara agar cepat hamil ini bisa terjadi jika anda tidak menjaga pola hidup sehat yang dianjurkan.

Cara berhubungan suami istri yang benar juga turut andil besar dalam upaya anda mendapatkan hamil. Selain itu juga harus lebih sering berdo’a agar Tuhan bermurah hati untuk menganugrahi si buah hati kepada kita.

Dan untuk Panduan cara cepat hamil setelah kb pil, hamil anak kedua, tips hamil setelah keguguran, setelah kuret, cara hamil anak perempuan, serta cara supaya hamil secara islami, Anda bisa Beli Buku Panduan Cepat Hamil hanya Rp.179.000 dari dr. Rosdiana Ramli, SpOG sekarang juga, dan dapatkan bonus Aplikasi Penghitungan Masa Subur serta bonus Daftar Klinik Infertilitas dan Bayi Tabung di Indonesia. Pemesanan klikdisini. Semoga sedikit tulisan ini bermanfaat untuk para sahabat semua.

Cara Cepat Hamil

Author: 
    author

    Related Post