Cara Mengecilkan Paha Secara Alami Mudah dan Cepat

1519 views

Cara Mengecilkan PahaSebagaian orang mungkin mengeluhkan jika punya bentuk paha dengan ukuran besar atau kurang ideal. Nah cara mengecilkan paha secara alami dan cepat bisa lakukan dengan mudah tanpa mengeluarkan banyak uang dan memakan waktu yang lama. Asalkan kita melakukannya secara terus menerus, diantaranya dengan cara:

  1. Lakukanlah latihan jalan cepat. Lakukan dengan rutin setiap hari selama kurang lebih setengah jam. Ini sangat bermanfaat untuk dapat memiliki otot yang lebih kuat, serta mengencangkan otot pada paha. Sehingga paha akan nampak kencang dan kecil. Dengan kita melakukan latihan jalan cepat juga akan memerangi selulit dan mengurangi visibilitas.
  2. Lakukan Sit Up. Lakukanlah Sit up lima menit sebelum tidur ini juga akan membantu mengecilkan paha kita.
  3. Senam yoga secara teratur. Lakukan gerakan yoga yang secara langsung bisa memberikan dampak pada paha atas, sehingga hasilnya akan lebih maksimal. Senam Yoga sangat efektif untuk otot bagian atas paha. Bahkan, beberapa gerakan mampu membuat peregangan otot paha secara efektif sirna.
  4. Naik turun tangga dengan jalan kaki. Tangga juga bisa kita gunakan sebagai bahan untuk melatih paha. Naik turun pada satu anak tangga dengan hitungan 2 x 8, akan sangat membantu kita dalam mengecilkan paha.
  5. Jongkok dengan kaki melebar. Ambil & peganglah dumbel dengan berat (3 sampai 5 kg) di depan kita dengan lengan melebar dan kaki terbuka selebar mungkin. Lalu ambillah posisi serendah mungkin sehingga paha bisa sejajar dengan lantai. Lakukan dalam beberapa hitungan dan ulangi beberapa kali. Lakukan dengan rutin setiap hari, karena akan sangat baik untuk melatih kekuatan paha kita bagian dalam, sehingga paha akan kencang dan juga mengecil.
  6. Berbaring lalu mengangkat kaki sampai kira- kira 15 CM diatas lantai. Dengan hitungan 2 x 8 ini juga sangat membantu untuk mengencangkan dan mengecilkan paha, asal dilakukan dengan rutin.
  7. Gaya Hidup. Ada baiknya jika kita juga merubah gaya hidup, khususnya pola makan dengan mengurangi makanan yang bnayak mengandung lemak. Memperbanyak konsumsi makanan yang sehat seperti sayuran hijau dan buah-buahan yang banyak mengandung vitamin. Karena semua latihan untuk mengecilkan paha akan percuma dilakukan jika tidak kita imbangi dengan merubah gaya hidup khususnya pola makan.

Dengan berbekal niat dan kemauan yang keras juga mendapatkan dukungan dari orang-orang yang terdekat, akan sangat membantu sekali dalam program pengecilan paha. Jangan lupa perbanyak minum air putih & kurangi makanan yang mengandung lemak, jika kita ingin mengecilkan paha secara mudah & cepat. Cara mengecilkan paha ini bisa menunjang penampilan tubuh kita menjadi lebih menarik dan menambah rasa percaya diri tentunya.

Author: 
    author

    Related Post