Kerja Online Tanpa Modal Jadi Pekerja Lepas atau Freelance

1338 views

kerja online tanpa modal

Saat ini di internat ada banyak sekali jenis kerja online tanpa modal dengan berbagai penawaran. Ada yang menawarkan gaji harian, mingguan, bulanan, dan sebagainya. Namun sangat disayangkan karena tidak sedikit juga bisnis-bisnis yang ternyata hanya berupa scam atau penipuan. Oleh karena itu Anda harus lebih berhati-hati dalam memilih bisnis online.

Freelance atau pekerja lepas adalah salah satu peluang pekerjaan online yang sangat terbuka lebar. Bahkan Anda bisa melakukan pekerjaan ini tanpa modal. Ada banyak jenis pekerjaan freelance yang bisa Anda coba. Mulai dari membuat website, blog, menjadi admin media sosial, menulis artikel dan sebagainya.

Daftar Situs Tempat Kerja Online Tanpa Modal

Nah, pada artikel kali ini kami akan memberikan beberapa contoh daftar situs yang bisa Anda kunjungi untuk menjadi freelance. Pasalnya menjadi seorang freelance adalah salah satu pekerjaan yang mengasyikkan untuk dijalani meskipun sering juga disebut sebagai pekerjaan serabutan. Berikut ini adalah daftar beberapa situs tempat kerja freelance.

  1. Freelancer.co.id

Yang satu ini adalah situs freelance lokal, di mana para membernya bisa membuat lowongan kerja atau mencari pekerjaan. Bagi Anda yang memiliki kemampuan dalam berbagai jenis pekerjaan yang terkait dengan komputerisasi, Anda bisa coba mendaftar di situs tersebut. Ada banyak pemberi job yang akan menjadi peluang bisnis untuk Anda. Namun untuk bisa diterima bekerja oleh seorang pemberi job, Anda harus pandai menwar harga.

  1. Projects.co.id

Sama halnya dengan Freelancer.co.id, di situs Projects.co.id Anda juga bisa mencari berbagai macam job komputerisasi. Cara mendaftarnya sangat mudah dan gratis, setelah itu sebaiknya Anda melengkapi profil dan juga portofolio Anda supaya lebih menarik bagi para pencari freelancer. Setelah itu carilah job yang Anda inginkan dan mulai pasang bid dengan menawar harga yang sudah ditentukan. Dari maksimal harga atau bayaran yang disediakan oleh pemberi job, supaya lebih besar kemungkinan diterimanya Anda bisa menawarkan harga yang lebih rendah.

  1. Serba50Ribu.com

Situs ke-tiga ini juga merupakan situs lokal yang sangat cocok bagi para freelancer. Di situs tersebut Anda bebas menjual atau menawarkan jasa dengan harga Rp 50 ribu rupiah. Apapun layanannya Anda harus memberikan harga Rp 50 ribu sesuai dengan nama situsnya. Nah, di situ Anda bisa menawarkan jasa pembuatan website, desain grafis, menulis artikel, admin media sosial, dan sebagainya dengan komisi atau bayaran Rp 50 ribu dari setiap hal yang Anda kerjakan.

  1. Dollar3.com

Kalau yang satu ini adalah situs luar negeri, jadi komisi yang nantinya Anda dapatkan adalah dalam mata uang dollar. Situs pekerjaan lepas atau freelance yang satu ini cukup unik, karena gaji yang Anda terima cukup besar. Biasanya komisi yang diberikan kepada para pekerja freelance adalah kisaran 3 sampai 90 dollar. Semua komisi yang ditawarkan adalah kelipatan 3. Ada banyak juga jenis pekerjaan yang bisa Anda lakukan. Untuk mengetahui Dollar3.com lebih lanjut silahkan langsung saja menuju ke situsnya.

Nah, itu tadi adalah empat contoh situs freelance yang bisa Anda coba apabila Anda ingin mencari kerja online tanpa modal. Bahkan jika Anda bisa bekerja dengan giat, dalam waktu satu bulan Anda bisa mendapat gaji hingga beberapa juta rupiah. Jadi Anda tidak kalah dengan orang-orang yang bekerja kantoran. So, sekian artikel kali ini dan semoga bermanfaat.

Related Post