Peluang Bisnis Baju Muslim yang Menjanjikan

1545 views

Peluang Bisnis Baju Muslim yang Menjanjikan

Bisnis Baju MuslimBagi umat muslim kewajiban untuk menutup aurat sudah semestinya harus dilaksanakan. Menutup aurat bukan suatu hal yang dapat menutupi kecantikan. Malahan banyak wanita yang auratnya tertutup tetap terlihat cantik. Dalam menutup aurat, kaum muslimah hendaknya memilih busana muslim yang tetap dan tetap sopan jika dipandang. Selain mengandung unsur ibadah ternyata bisa dijadikan sebagai prospek peluang bisnis baju muslim yang menjanjikan.

Salah satu prospek bisnis yang bisa dijalankan yaitu mencoba bisnis baju muslim. Untuk sekarang ini usaha baju muslimah telah banyak dilirik, karena bisnis tersebut menjanjikan keuntungan tidak main-main. Beranjak dari adanya kewajiban para muslimah untuk menutup aurat, siapapun bisa mencoba untuk terjun menekuni bisnis ini.

Selain memberikan keuntungan yang cukup besar, bisnis baju muslim juga punya target pasar yang cukup jelas. Sehingga para pelaku usaha tidak terlalu sulit memasarkan produk baju muslimah ini. Karena bisa kita lihat orang Indonesia khususnya wanita yang beragama islam.

Konsumen
Sasaran pasar untuk bisnis baju muslimah sudah tentu para wanita muslim, dan seluruh wanita pada umumnya. Minat masyarakat akan baju muslimah cenderung tinggi dan terus mangalami kenaikan, karena desain baju muslim sekarang mengikuti perkembangan mode yang terus berinovasi. Model yang dihasilkan jadi lebih modis dan tetap nyaman dipakai. Sehingga baju muslimah yang biasanya sangat ramai dicari para konsumen pada bulan ramadhan ataupun menjelang lebaran, tetap saja ramai dicari konsumen pada hari-hari biasa.

Produk
Untuk menjalankan bisnis baju muslim ini, kualitas produk menjadi jaminan utama. Sesuaikan produk yang kita miliki dengan trend yang ada di pasaran pada saat ini, karena desain yang menarik dan mengikuti trend terbaru banyak diminati. Sehingga para pelaku usaha sebaiknya memiliki pengetahuan desain, perkembangan mode, dan trend warna yang diminati konsumen wanita.

Jika belum dapat memproduksi baju muslim sendiri, berikut adalah informasi mengenai beberapa tempat pusat kulakan baju muslimah dengan harga murah dan koleksi yang cukup lengkap, yaitu di daerah Kawalu kota Tasikmalaya, Soreang di kota Bandung, atau di daerah Tanah Abang Jakarta.

Bisnis yang menjanjikan
Ramainya konsumen di indonesia membuat peluang bisnis baju muslim ini semakin terbuka lebar. Siapa saja dapat membidik usaha ini, tak terkecuali anda tentunya. Jika Anda punya modal yang cukup besar, Anda bisa memproduksi sendiri baju muslimah yang akan Anda pasarkan. Tapi jika Anda belum punya modal yang cukup, selain mencari langsung barang dagangan ke pusat grosir, bisa juga menjadi agen dari produk baju muslimah yang telah memiliki brand tertentu.

Contohnya menjadi agen baju muslimah dengan brand yang cukup terkenal seperti Dannis, Rabbani, Taaj, Pasmira, Permata, Shabrina, dan lain-lain. Biasanya brand yang telah terkenal memberikan potongan harga untuk para agennya, mulai dari 10% hingga 50%. Tentunya ini bisa menjadi pilihan bisnis untuk anda.

Author: 
    author

    Related Post