10 Restoran di Senopati Jakarta + Tempat Makan Baru Romantis Lucu Cantik Unik Asik Yang Murah Enak 2017

2253 views
Restoran di senopati jakarta tempat makan baru romantis yang murah enak 2017 qraved daerah jalan sekitar kawasan branche bistro h gourmet three buns kafe list daftar rekomendasi lucu cantik unik sunda indonesia italia prancis asik recommended kepiting dimsum buka puasa warung wisata kuliner holycow siang jepang korea seafood

Tempat makan di Senopati (foto: grpcdn.com)

Senopati adalah pusat tempat makan enak favorit tahun 2017 di Jakarta Selatan. Banyak bermunculan Restoran, Cafe dan Bar dengan konsep dan menu luar biasa yang akan membuatmu jatuh cinta hingga enggan pergi ke lain tempat. Cocok sekali untuk kamu yang ingin melepas penat seharian setelah bekerja atau merencanakan wisata kuliner dan buka puasa bersama keluarga, teman bahkan pasangan. Langsung aja yuk kita simak aftar ulasan keren lengkapnya!

1. H Gourmet & Vibes

H Gourment & Vibes (foto: manual.co.id)

Bukan tanpa alasan tempat makan ini jadi restoran peringkat satu di qraved jika pergi ke Senopati. Desain interiornya yang luar biasa keren dan instagramable banget. Konsep yang diusung industrialis berpadu dengan vintage. Menurut kabar burung restoran kece ini milik penyanyi muda berbakat Vidi Aldiano. Untuk menu kamu bisa pesan Mac and Cheese Sandwich yang lezatnya bikin kamu ketagihan!

Lokasi: Jl. Gunawarman No. 41, Senopati, Jakarta
Harga: Rp. 35.000,- s/d Rp 56.000,-
Jam Buka: 09.00 – 24.00 WIB

2. Crematology Coffee Roasters

Crematology (foto: eatandtreats.blogspot.com)

Tempat hits lainnya adalah Crematology Coffee Roasters. Pemilihan warna interiornya yang hangat akan memberikan kesan rileks ketika pertama kali masuk kemari. Kamu bisa langsung duduk manis di sofa empuk yang berukuran besar yang telah disediakan dan memesan kopinya yang terkenal enak seperti Flat White dan Cappucino. Laper? Tenang, ada Tuna Sandwich super lezat yang akan memanjakan lidahmu.

Alamat: Jl. Suryo No. 25, Senopati
Harga: Rp. 25.000,- s/d Rp. 46.000,-
Buka Tutup: 09.00 – 24.00 WIB

3. The Holy Crab

Holy Crab (foto: eshtravaganza.com)

Penggila Seafood terutama Kepiting di Senopati ada tempat makan yang wajib kamu datangi. Ini dia The Holy Crab. Jagoan kepiting yang keren abis. Kamu bisa makan berbagai jenis kepiting dengan beraneka macam bumbu. Dan disini adalah satu-satunya tempat dimana kamu bisa makan kepiting dengan bebas karena akan langsung disajikan di meja tanpa piring juga disediakan alat bantu untuk memecah cangkangnya. Kamu bisa cobain Mudcrab, Clams dan King Crab Legs nya.

Lokasi: Jl. Gunawarman No. 55 Jakarta
Harga: Rp. 56.000,- s/d Rp. 76.000,-
Jam Buka: 11.30 – 22.00 WIB

4. Three Wise Monkey

3 Wise Monkey (foto: eatandtreat.blogpspot.com)

Japanese Food Hunter jangan bingung memilih restoran di Senopati. Ini dia rekomendasi tempat makan khas Jepang yang enak. Pecinta Sushi harus cobain menu disini karena Three Wise Monkey menyediakan Salmon yang dijamin fresh dan lezat. Selain itu juga ada Aburi Salmon Truffle Sauce dan Beef Anoki Mushroom. Tempatnya cozy banget. Cocok untuk kamu yang suka hunting dengan teman-teman.

Lokasi: Jl. Suryo No. 26
Harga: Rp. 34.000,- s/d Rp. 54.000,-
Jam Buka: 11.00 – 00.00 WIB

5. Three Buns Burger & Cocktails

Three Buns (foto: threebun.com)

Tempat makan instagramable selanjutnya adalah Three Buns. Konsepnya yang lucu nan unik memang sangat menarik perhatian siapapun dengan sekali lirik. Mengusung tema semi Outdoor dengan Foodtruckserta Dine Area macam Amphiteather sukses memukau mata. Untuk menu, Three Buns memang spesialis burger. Kamu bisa pesan Four Floors yaitu Burger dengan Double Patty dan Double Cheese yang menjadi favorit disini.

Lokasi: Jl. Senopati No. 90, Senopati, Jakarta
Harga: Rp.30.000,- s/d Rp. 48.000,-
Jam Buka: 11.00 – 00.00 WIB

6. Branche Bistro

Branche Bistro (foto: whatsnewjakarta.com)

 

Inilah restoran perancis paling keren di Senopati. Ada spot istimewa di lantai atas yaitu loteng yang disulap menjadi tempat makan. Spot ini yang jadi favorit pelanggan untuk berfoto ria. Untuk menu seperti restoran perancis lainnya, Branche Bistro menyediakan masakan khas negara dengan menara eiffel seperti Aglio Olio yang recomended untuk kamu coba.

Lokasi: Jl. Senopati No. 33
Harga: Rp. 29.000,- s/d Rp. 45.000,-
Jam Buka: 09.00 – 24.00 WIB

7. Born Ga

Born Ga (foto: jenzcorner.net)

Salah satu restoran korea andalan di Senopati yang murah dan bikin kenyang. Porsinya yang banyak dengan harga terjangkau serta rasa dan pelanyanannya yang luar biasa sudah tidak bisa diragukan lagi hingga banyak pelanggan yang bolak balik kemari. Banyak menu enak seperti Cap Jae, Yangnyeon dan Kkot Sal. Bisa meminta pelayannya untuk memasakkan dagingnya di dapur atau di meja. Untuk dessert tenang, disini kamu bahkan akan ditawari Ice Coffee atau Teh Rosela Gratis!!!

Lokasi: Jl. Wolter Monginsidi No. 24
Harga: Rp. 29.000,- s/d Rp. 37.000,-
Jam Buka: 11.30 – 22.30 WIB

8. Gastromaquia

Gastromaquia (foto; whatsnewjakarta.com)

Setelah korea yuk kita ke restoran khas Spanyol satu ini. Dengan desain interior dan pilihan warna yang lembut, Gastromaquia terkesan feminim namun  cocok banget jadi alternatif tempat nongkrongmu. Temat makan ini juga sering dijadikan referensi untuk merayakan acara istimewa seperti ulang tahun. Kamu bisa cobain Fetucchini with porcini sauce. Tingkat kematangannya pas, jamurnya banyak dan sausnya creamy dengan campuran foie grass.

Lokasi: Jl. Ciniru I No. 1
Harga: Rp. 35.000,- s/d Rp. 45.000,-
Jam Buka: 11.00 – 22.00 WIB

 

9. Pao Pao Liquor Bar & Dimsum Parlour

Pao Pao Liquor Bar & Dimsum Parlour (whatsnewjakarta.com)

Tempat makan ini lebih cocok disebut bar daripada restoran khas cina karena memang itulah konsep yang diusungnya. Ada penampilan DJ dengan musik R&B, Hiphop dan Music di lengkapi lampu LED yang menghanyutkan suasanan dan asik untuk nongkrong.Untuk menu, sesuai namanya, Dimsum menjadi menu andalan disini. Soal harga tidak perlu cemas karena sering ada promo full course dengan Rp. 160.000,- kita sudah mendapat tiga jenis makanan.

Lokasi: Jl. Senopati No. 16
Harga: Rp. 45.000,- s/d Rp. 78.000,-
Jam Buka: 17.00 – 01.00 WIB

10. Dreytop Cafe & Eatery

Dreytop Cafe & Eatery (foto: eatpizzafresca.com)

Highly recommended untuk kamu yang ingin menikmati makanan khas itali di senopati. Menunya yang beragam dengan harga bersahabat menjadikan tempat ini digandrungi anak muda ketika malam mingguan dan weekend. Cocok untuk kamu yang ingin berwisata kuliner dengan teman-teman atau bersama pasangan.

Lokasi: Jl. Senayan No. 37, Senopati, Jakarta
Harga: Rp. 25.000,- s/d Rp. 40.000,-
Jam Buka: 7.30 – 22.00 WIB

Demikian rekomendasi tempat makan di Senopati yang bisa jadikan referensi perburuanmu. Selamat mencoba!

Author: 
    author

    Related Post