Review Spesifikasi Harga Advan i5E Glassy Gold 2, Unggulkan Action Camera serta Multimedia

1414 views

Review Spesifikasi Harga Advan i5E Glassy Gold 2, Unggulkan Action Camera serta Multimedia

Dengan harga Rp.1.500.000 smartphone ini terbilang murah, apalagi performa yang ditawarkan.

Tak cuma untuk berkomunikasi, satu smartphone saat ini telah berubah jadi piranti yang lebih komplit. Bukan sekedar itu aktivitas fotografi, manfaat multimedia juga jadi demikian banyak dipakai untuk pemakainya. Karenanya lewat seri i5E, Advan menawarkan dengan kekuatan lebih untuk koneksi, kamera serta multimedia.

Baca Juga : 20 Daftar Harga Hp Advan S5e i5a S4a i7 S5j S5f Android Barca Terbaru Lengkap Semua Tipe

Kelebihan :
– Desain menawan
– Koneksi 4G
– Dibekali tehnologi K-Amplifier
– Ada Feature Editor Photo

Kekurangan :
– Hasil Kamera kurang bagus
– Performa Standart

Ergonomis

Masalah desain Advan masihlah yakin kalau bentuk serupa iPhone masihlah jadi daya tarik paling utama untuk menarik pemakai. Karenanya Advan i5E mempunyai bentukan yang bebrapa serupa iPhone. Dengan cara bentukan desain ini termasuk sangatlah ergonomis serta begitu nyaman digenggam ataupun dipakai dengan satu tangan.

Dari sisi samping sampai sisi belakang Advan membungkusnya dengan material plastik, dnegan finishing seperti alumunium dengan balutan warna gold. Di bagian ini Advan sediakan kamera yang dibarengi dengan LED flash, dan lubang speaker yang bisa diketemukan agak kebawah. Tetapi demikian menilik ke sisi depan, smartphone ini masihlah memakai bahan material plastik.

Seperti pada product Android yang lain di bagian bawah monitor depan ada tiga tombol navigasi. Bedannya Advan kesempatan ini merubah sedikit manfaatnya pada tombol samping kanan. Bila umumnya tombol ini adalah tombol recent apps, tetapi di i5E pemakai bisa memakai tombol ini untuk mengambil screenshot. Sedang di bagian tengan serta samping kiri masihlah berperan sebagai tombol home serta back. Lantas bagaimana pemakai untuk terhubung manfaat recent Apps? Pemakai bisa menghimpit tombol tengah (home) agak lama hingga nampak manfaat recent apps

Di bagian bawah serta samping kiri smartphone ini pemakai akan tidak temukan tombol apa pun, lantaran tombol tombol volume serta tombol power selain kanan, sedang port audio 3, 5mm serta port MicroUSB ada di bagian atas hp.

Interface idOS

Jalan di atas OS Android lollipop, lewat monitor LCD IPS OnCell memiliki ukuran 5 inci dengan resolsui HD 720x 1280 ini pemakai akan disuguhi dengan interface penambahan yang bernama idOS. Ada interfacenya ini Advan sudah menghapus manfaat app drawer hingga pemakai bisa terhubung semuanya aplikasi pada homescreen. Dengan cara default Advan juga sediakan widget musik player serta galeri pada homescreen begitu bakal mempermudah pemakai dalam terhubung ke-2 aplikasi itu.

Interface

Untuk bar pemberitahuan masihlah ada di bagian atas, yang bisa dibuka dengan menggeser monitor dari atas kebawah. Tetapi seperti sebagian interface kustom yang lain, penyusunan koneksi serta akses manfaat yang umum ada di Bar pemberitahuan dipindahkan di bagian bawah. Untuk mengaksesnya pemakai bisa menggeser monitor dari bawah monitor kebagian atas. Disitu pemakai bisa terhubung.

Kamera

Memakai tagline Action camera, Advan i5E Glassy GOLD 2 memanglah mengunggulkan feature kamera. Diperlengkapi dengan kamera belakang 8MP serta kamera depan 5MP diinginkan bisa mengakomodasi keperluan fotografi pemakai baik untuk mengambil photo objek maupuni photo selfie. Oleh karena itu hal semacam ini dimaksimalkan karenanya ada LED flash yang ada pada ke-2 kamera depan serta belakang.
Baca Juga : Melalui Seri G1, Advan Makin Konsentrasi Bangun Brand Loyalty

photo

Karena tehnologi Action Camera, smartphone 4G LTE ini sangat mungkin sistem editing photo filter segera dari kamera sebelumnya sistem pengambilan gambar. Hingga customer tidak lagi butuh mengunduh aplikasi editing photo. Didalamnya komplit dengan feature untuk membuat cantik hasil photo. Sebut saja Auto Adjust Skin tone, Extra Filter serta Built-In Foto Editing yang sangat mungkin editing photo dengan cara realtime.

store

Untuk membuat cantik hasil editan photo, smartphone ini dapat mempunyai bermacam pilihan template photo seperti frame photo serta latar belakang. Termasuk juga didalamnya bermacam dampak photo mirror/kembar, dampak kurus, dampak gemuk, pensil, crayon dsb. Semuanya yang dikehendaki customer sudah ada dengan cara gampang serta cepat. Dengan sebagian feature ubah photo yang ada pada smartphone ini pemakai bisa percantik photo dengan begitu halus.

Ada pula photo filter, di mana penguna bisa lakukan make-over muka dengan kosmetik digital seperti berikan eye shadow, blush on atau lipstick. Disitu pemakai bisa mengedit muka pada photo jadi lebih tirus, jadi besar mata serta bahkan juga dapat bikin tubuh terlihat jadi lebih kurus.

berbagi

Feature unik lain yang ada di Advan i5E, yaitu Picture in Picture (PiP). Feature ini sangat mungkin penguna untuk memutar video pada ukuran yang lebih kecil, hingga sewaktu berbarengan pemakai dapat terhubung aplikasi yang lain serta digerakkan dengan cara berbarengan.

Performa

Untuk mengakomodasi semuanya prosesnya, piranti ini dibekali dengan processor Quad-Core 1, 5 GHz. Advan memercayakan prosesornya memakai chipset dari ARM Cortex-A7. Sedang untuk grafisnya smartphone ini memakai Mali-400 MP.

antutu

Supaya bisa menggerakkan banyak aplikasi sekalian memori RAM yang dipakai telah cukup besar, yaitu 2 GB. Lantas bagaimana dengan memori internal memori? Untuk menaruh data sayanganya pemakai cuma diperbolehkan untuk menaruh data sampai 16 GB. Tetapi pemakai tak perlu cemas lantaran masihlah bisa memberikan memori lewat memori eksternal sampai 32GB mealui slot microSD.

Multimedia

Dengan cara multimedia terkecuali mempunyai aplikasi musik player penambahan serta FM radio, Advan i5E juga diklaim unggul dalam kwalitas audio. Didalamnya telah dibenamkan tehnologi K-Amplifier yang terintegrasi segera di smartphone. Hingga bakal membuahkan resonansi audio dengan cara cocok di telinga. Bukan sekedar itu audio yang dibuat tidak cuma besar namun juga jernih meraih 71 dB.

konek

Dengan feature ini bikin Advan i5E termasuk nyaman baik dipakai untuk mendengarka file musik maupun melihat video. Ditambah lagi untuk kelengkapan audio earset yang ada pada paket pembeliannya, pemakai bisa rasakan kwalitas earset yang kental bakal nada bas.

Konektifitas

Untuk feature koneksi sendiri Advan telah mempunyai koneksi selular paling cepat sekarang ini, yaitu koneksi 4G begitu nyaman dipakai untuk bersosial media atau untuk streaming meskipun. Advan juga Lalu dari segi koneksi nirkabel yang lain ada WiFi, uniknya tehnologi wifi yang dipunyainya ini diklaim dapat menangkap tanda koneksi walau dari radius 50m. Telah pasti Advan juga tak melupakan koneksi Bluetooth dan koneksi non wireless, yaitu dengan kabel data MicroUSB yang telah mensupport USB OTG.

Advan Siap Telikung Samsung serta Apple

Di penghujung th., umumnya vendor lokal ataupun global mempersiapkan senjata pamungkasnya. Tidak ingin kalah dengan merk global, Advan selalu lakukan inovasi.

Bahkan jugaBahkan juga, penyedia smartphone asli Indonesia itu menyatakan siap menelikung Samsung serta Apple, baik dari sisi kwalitas, produktivitas ataupun jumlah.

“Kami mempunyai progres yang bagus. Baik dari segi kwalitas ataupun jumlah. Kami optimis dapat melibas pesaing diatas kami, ” tutur Tjandra Lianto, Marketing Director Advan.

Tjandra menjelaskan, penetrasi serta distribusi Advan sekarang ini sangatlah rata. Selain itu, customer makin meyakini dengan kwalitas yang dipunyai. Sekurang-kurangnya, lanjut Tjandra, tak ada masalah baterai smartphone Advan yang meledak.

Untuk di ketahui, sampai kuartal ketiga, Advan jadi vendor smartphone dengan market share paling besar ke empat di Indonesia sesudah Samsung, Oppo, serta Asus.

Pasar paling besar datang dari Jabodetabek 25 %, Jawa barat 23 %, Jateng 15 %, Jawa timur 20 %, Medan 10 %, serta bekasnya yakni 7persen dari luar kota itu.

Performa positif yang ditorehkan Advan, bikin perusahaan itu siap melibas beberapa pesaingnya, tidak kecuali Samsung sebagai juara pasar.

Satu diantara smartphone paling barunya, Advan i5A (Glassy Gold) serta Advan i5e (Glassy Gold 2), ludes terjual sampai beberapa ratus ribu unit di penghujung kuartal ketiga.

Author: 
    author
    No related post!